Kamis, 13 Maret 2014

Tips Koplak Perlakuan Khusus Untuk Laptop



          Loha sahabat TK (Tips Koplak ) bagaimana kabar anda ? pasti pada sehat sehat nih. <"Maaf TK sok tau pengunjung aja gk ada nyahaha"> Okelah langsung aja kali ini TK akan membahas Tips Perlakuan Khusus Untuk Laptop. Laptop atau bahasa Gadulnya = (Gigi kuning kuning) eh salah, gahulnya adalah lepi merupakan barang yang populer di jaman sekarang ini. Dari anak kecil sampai orang tua pasti sudah memiliki barang ini
. Tapi hanya beberapa orang saja yang menggunakan laptop sesuai prosedur pemakain agar laptop tidak gampang rusak. <"orang orang tersebut diantaranya TK sendiri dan tukang service laptop hehehe #merasa_hebat">. Maka dari itu TK akan membagi beberapa Tips Perlakuan Khusus Untuk Laptop yang harus di ketahui pada tahun 2014 ini hihihi.  

  • Cara Meletakkan Laptop
                  Cara meletakan laptop yang aman adalah di permukaan DaDa Rata buahahaha jangan berpikir jorok dulu ya maksudnya adalah "Datar Dan Rata" hehehe. Karena jika kita meletakan di Permukaan yang tidak rata itu akan membuat goncangan pada Hardware di dalam laptop saat kita menekan pentil eh salah lagi <"efek dada rata nyahaha"> maksudnya saat menekan keyboard.
  • Cara Membawa Laptop
                  Jika anda berpergian jauh dan membawa laptop <"Mesti di bawalah hihihi"> lebih efektif jika anda memakai tas yang dilengkapi dengan pelindung laptop di dalamnya. <"Sekalian gembok jika perlu untuk meminimalisir pencurian tas tanpa gembok nyahaha #modus_baru_Ditemukan."> Jika sekedar pindah tempat usahakan memegang bawah laptop dengan kedua tangan <"Contoh pindah ke Wc sekalian searching cara cebok yang benar dan nikmat buahahahahaha">

  • Cara Memilih Software
                  Pilihlah aku jadi pacarmu loh loh malah nyanyi <"maaf sahabat, TK khilaf nyahaha"> maksdunya adalah pilihlah software yang penting penting saja dan yang sering di gunakan. Karena jika anda menginstall banyak software itu akan mempengaruhi kinerja laptop kita.



        NB : Tips untuk hiburan semata kalau "empat" namanya bukan empat mata nyahahaha <"#fans_tukul_nirwana">, Jika tips di anggap bermanfaat puji diri anda sendiri karena telah menemukan artikel ini. tapi bila di anggap tidak bermanfaat, ngawur, asal asalan, silahkan marahi di sendiri dengan suara lantang agar semua tahu bahwa anda kenthir wuahahahahahah oh iya kenthir = gila bisa juga edan bisa jadi gendeng hihihi . . . 

0 komentar:

Posting Komentar