Kamis, 13 Maret 2014

Tips Koplak Menabung di Rumah

                Sahabat TK (Tutorial Koplak) pernahkah anda  menabung dirumah tetapi duit anda tidak pernah terkumpul ? Bisa jadi orang di sekitar anda atau ada hal hal lain yang bisa mebuat duit anda tidak terkumpul. Tetapi kita tidak boleh menuduh orang tanpa memiliki bukti akurat, Atut dosa <"karena telah terbukti Korupsi hahaha">.
Maka dari itu kita tidak boleh menuduh orang sembarangan, lebih baik kita mengingat ingat kapan  terakhir mengambil duit anda sendiri yahahahaha ketahuan deh. Baru nabung tadi pagi 50 rb kok sorenya udah ngambil 55 rb. ternyata bisa berbunga ya duit tabungan di rumah. <"ternyata yang 5 rb duit neneknya nyahahah #gk_lucu">. Daripada omongan TK semakin nglantur kemana mana hati TK senang, lebih baik kita langsung membahas Tips Menabung Di rumah. Ini dia pembahasanya :


  • Siapkan tempat berbentuk apa saja, tapi TK sarankan kotak saja <"soalnya kalau bulat di pake tetangga main putsall buahaha">. Kotak yang akan di pake lebih baik di buat dari kayu, kalau mau besi sekalian biar aman dari tangan jahil anda atau orang di sekitar anda <"ini membahas tips apa cara membuat #mulai_lapar">. Bodo amat, amat saja gk bodo tapi guoblog hahahaha
  • Setelah Tabungan buatan anda jadi <"di foto kirim ke emailku ya #berharap_email_dari_cewek"> TK sarankan untuk membuat kunci agar keamanan tabungan anda susah di bobol. <"klo keamanan hatimuuu hanya akyu yang bisa bobol #gombalan_jones_mencari_cinta">. Lebih baik membeli kunci gembok yang biasa di gunakan untuk ngunci gerbang stadion hehehe, kurang gede buat sendiri aja.
  • Kemudian setelah tabungan anda kegembok ambil anak kuncinya dan bawa jalan jalan. Setelah anda merasa jauh dari rumah cari selokan yang ada airnya klo gk ada pipis dulu aja <"yahahahaklocewekmaudongngintip #ketawa2_digampar_nangis">. Sekarang uang anda aman walaupun di rumah sendiri haha berhasil berhasil hore ikut nyayi ya <"maaf ya efek nnton cartoon spongebob the exporer #hahaha_gk_lucu_kampret"> Mending kalau nonton cartoon tengah malam aja judulnya bukan spongebob tapi spong dong buahahaha. 
         NB: Ngapain susah susah nabung di rumah nabung di bank lebih aman. oleh karena artikel ini di tujukan untuk yang mau aja klo tidak setubuh eh salah setuju  anggap aja sebagai hiburan hahah salam JFF (Just For Fun).

0 komentar:

Posting Komentar