Kamis, 13 Maret 2014

Tips Koplak Bangun Tidur Pagi

         
   Bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi 100x. Hallo sahabat TK (Tips Koplak) untuk memulai membahas Tips Bangun Tidur Pagi yang akan saya bahas, saya sedikit bernanyi  lagu dari Mbah Surip yang cukup terkenal di indonesia, dan sekarang mudah mudahan masih meneruskan karier bernyanyinya di alam sana. Maafkan TK ya mbah telah lancang lambeku = mulutku. Iya cucuku <"suara dari mana tuh #merasa_bersalah_takut_halusinasi">. Bagi sebagian sahabat TK mungkin untuk bangun pagi susah ya, apalagi sahabat TK yang mahasiwa dan pelajar nih ditambah lagi hidup dalam kesendirian (ngekost).
Tips ini saya bagikan kepada sahabat sahabat TK karena TK juga mengalami Susah Bangun Pagi <"#curhat_berharap_dibangunkan_bidadari">.  <"Bidadarinya kamu . . iya kamuuu yang lagi baca artikel ini bukan pembantmu tapi kamu yahahaha #maho_dasar_jones"> Tidak usah berlama lama langsung saja kita meluncur di tips yang pertama <"aduuuh malah kepleset licin banget sih hehehe">.

  • Jangan tidur larut malam hehehe gk nyambung ya biarin aja <"Suka suka akyu dungs #4L4Y">. Tidur larut malam ternyata penyebab utama bagi sebagian orang susah bangun pagi <"klo orang yang udah tidur cepat tapi masih susah bangun pagi keterlaluan namanya #Kerbau">.
  • Usahakan buatlah alaram dari hp sebelum tdur, bagi yang tidak punya hp beli aja dulu <"duh terharu #aku_rapopo">. 
  • Ketika anda sudah terbangunkan oleh alaram usahakan jangan langsung berbaring kembali, tapi bisa duduk sebentar agar kesadaran anda pulih. <"Di sarankan bila mendapat mimpi yang lalala yeyeye kembali lah tidur sebelum mimpi itu menjadi bad ending nyahahaha">
          
         NB : Tips ini hanya sekedar hiburan jangan di masukin hati soalnya susah mau masukin. mending masukin cintaku ke hatimuuuuuu <"#gombalan_jones_nyesek_beuuutttttt"> Just for fun.

0 komentar:

Posting Komentar