Selasa, 11 Maret 2014

5 Tips Koplak Biar Lulus Ujian Nasional


Halo sahabat TK (Tips Koplak) kita sekarang telah memasuki bulan April 2014 dimana beberapa sahabat TK sebentar lagi akan mengikut ujian nasional tahun 2014. Maka Dari itu  TK akan member 5 tips koplak = (ngawur), Biar Lulus Ujian Nasional. Apakah anda gusar, ragu, takut untuk mengikuti Ujian Nasional (UN) ? Jangan takut disini anda akan mendapatkan beberapa tips Sebelum menghadapi UN dari TK (Tips Koplak).
Sebenarnya ujian Nasional (UN) tidak perlu menjadi suatu hal yang menakutkan bagi anda, karena jika anda tidak lulus anda bisa mengulanginya semester depan hehehe (pengalaman sahabat TK). Tapi jika anda memang tidak takut langsung saja close tips ini <”bercanda kok jangan marah ya TK takut kehilanganmu :* ”>, karena tips ini hanya untuk orang orang yang takut dalam menghadapi ujian. Itung itung membantu biar dapat pahala seret bener soalnya pahala TK. Oke langsung saja ya TK bagikan tipsnya di simak baik baik dan di praktekan ya jangan hanya di baca dalam hati saja, kalau bisa dengan suara lantang agar orang orang di sekitar anda percaya bahwa anda bener bener pengen lulus buahahaha mudah mudahan tidak di kira stres sebelum UN. 


1.    Selalu berdoa siang malam kepada Tuhan. Ini nih tips yang sering di sepelekan, tapi TK percaya anda pasti sudah melaksanakan perintah yang satu ini (pengalaman TK waktu masih sekolah). Karena seberapa keras anda belajar dari malam sampai pagi kalau tuhan tidak menghendaki anda lulus apa boleh buat, maka dari itu TK mengingatkan kepada anda agar jangan melupakan tips pertama ini.

2.       Mengikuti pelatihan pelatihan atau pelajaran tambahan yang di berikan oleh sekolah. Jaman TK dulu namanya Pelatihan Sebelum Ujian (PSU) <”bebas dong TK yang buat tips”>, TK kurang tau sekarang namanya apa Nyahahaha.

3.   Usahakan mengikut les atau privat pelajaran yang di anggap sulit <”kalau TK dulu matematika #curhat”> di luar jam sekolah. Atau kumpulkan teman teman anda yang memang sama sama memiliki kesulitan dalam pelajaran tertentu, lalu meminta guru dari sekolah yang mengajarkan pelajaran tersebut.

4.      Biasakan membaca kembali pelajaran yang telah di dapat sebelum tidur. dan selalu tidur teratur agar pagi hari anda bisa fresh dan dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah. Dan jika anda seorang laki laki TK tau perasaan anda jika di suruh tidur lebih awal tapi apa boleh buat demi lulus UN boss.

5.    Hentikan aktifitas di malam minggu sampai anda telah mengikuti UN. Ini salah satu hal yang paling TK tekankan kepada anda bagi anda yang suka begadang, keliaran gak jelas, atau ngapelin pacar hentikanlah sampai anda selesai mengikuti UN. <"Sebenarnya TK paling sensitif sama ngapelin pacar, maklum Jones kerjaanya malam minggu cuma minta hujan deras hihihihihi">


NB : Tips diatas di buat demi keperluan hiburan semata tapi bila ada manfaat bagi sahabat TK yang bisa di ambil, TK ikut senang <”#terharu_merasa_hebat”>

                Tidak terasa TK telah membahas  5 Tips Biar Lulus Ujian Nasional, Doa TK selalu menyertai anda yang ingin mengikuti ujian agar lulus UN. Kalau Anda telah dinyatakan lulus jangan lupa siapa dulu dong yang memberi tips ini TK gitu loh <”#ngarep_pujian”>. 

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar