Sabtu, 15 Maret 2014

Tips Memilih Presiden 2014


         
            Sahabat TK yang sangat sangat TK banggakan dan juga TK sayangi <"khusus cewek sayangnya beda loh nyihihihi">. Pada tahun 2014 Tepatnya Bulan april ini kita akan memilih calon presiden yang akan memimpin negara kita indonesia tercinta ini
. Apakah sahabat TK sudah memiliki kandidat yang akan di pilih memimpin negara kita ini 5 tahun mendatang ? Jawabanya pasti sudah ya <#sok_tau">. Ketepatan kita dalam memilih Calon Presiden 2014 ini sangat berpengaruh dalam kemajuan negara kita loh. Maka dari itu TK ingin memberikan sedikit Tips Memilih Calon Presiden pada bulan april 2014. Langsung saja mari kita bahasa tipsnya di bawah ini :


  • Pilihlah calon presiden yang memiliki jiwa kepemimpinan dan sosial yang bagus hahaha <"pasti pada udah tau ya #asal_nulis">. Contohnya seperti papah Joko Widodo atau biasa di panggil pak Jokowi. Pak Jokowi yang di kabarkan akan ikut dalam pemilihan presiden tahun 2014 ini, adalah salah satu sosok pemimpin yang diimpikan oleh rakyat indonesia <"bukan bermaksud promosi ya nyahahaha #tim_sukses">.
  • kriteria pemimpin yang baik juga harus tegas dalam memimpin negara kita ini. Papi Prabowo Subianto juga adalah salah satu calon pemimpin yang akan tegas memimpin bangsa ini. Besik kepimimpinan beliau yang di mulai dari militer sangat berguna untuk memimpin negara indoneisa <" kalau ada yang korupsi suruh push up 1000x tanpa makan, minum, istrijahat salah maning maksudnya isirahat pasti kapok itu nyahahah #koruptor_mati_mengenaskan">.
  •  Selain kriteria kriteria diatas kita juga harus memilih calon presiden yang memang berkualitas jangan yang ecek ecek hahaha. contohnya pasti udah tau lah tidak usah di sebutin takut polusi nama baik nyahahah. Yang berkualitas di sini maksudnya adalah calon presiden yang sudah terbukti kontribusinya bagi negara ini.
  • Tips yang terakhir jika kita ingin mendapatkan calon pemimpin yang benar benar berguna bagi negara kita ini, Kita jangan sampai mau di suap oleh beberapa orang yang menginginkan calon tertentu untuk menjadi presiden. Contohnya seperti serangan fajar oleh oknum tertentu <"#sebut_aja_tim_sukses">. Atau kita jangan sampai di pengaruhi oleh pidato pidato yang berbobot saat kampanye <:"Anda jones ? mau punya pacar ? pilih saya, saya akan impor cewek cewek dari jepaang buahahaha #oke_langsung_coblos_10surat_suara_buat_anda">.


                NB : Tips ini asal asal aja jangan terlalu di anggap serius ya (Just For Fun). 
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

3 komentar:

  1. kalau papah farhat gimana gan menurut anda? thx for sharing..

    BalasHapus
  2. hhaha.. ceritanya sangat lucu , apakah anda sudah ada kandidat? papah Jokowi atau Papi Probowo? thanks for sharing...

    BalasHapus
  3. semoga aja presiden yang terpilih amanah ya mas :)

    BalasHapus