Jumat, 14 Maret 2014

Tips Koplak Malam Minggu Buat Si Jones

   


             Halo sahabat jones, eh kok malah jones seharusnya sahabat TK. Maklum TK juga seorang Jones (Jomblo Ngenes) tapi doakan ya sahabat jangan sampai dari ngenes menjadi akut nyahahah <"#curhat_sesama_jones">. Mungkin Malam minggu adalah malam terburuk yang di alami TK dan sahabat TK yang menyandang status jones hahaha
. Kenapa TK bilang seperti itu ? karena di malam minggu para jones pasti selalu di tanya oleh teman temanya, yang paling sakit ketika di tanya oleh neneknya <"cucuku ngapain malam minggu gini gk jalan jalan sama cewek, malah mandangin foto cewek tangan satunya gerak gerak lagi di dalam celana buahahahaha "#uhukuhuk_ayo_ngapain">. Tapi biasanya jones akan sangat malu ketika di tanya oleh temanya sendiri <"Semalam dimana bro, dengan siapa, semalam berbuat apah #yolanda">. Untuk mengatasi beberapa hal diatas TK udah menyiapkan beberapa Tips Untuk Malam Mingguan buat Si Jones agar tak terlihat jones nyahahaha. Ini dia Tipsnya di baca dihayati dan di praktekan malam minggu anda sukses hahaha :



  • Buatlah status di sosial media kira kira jam 5 sore, jangan di forum mencari jodoh ya nyahaha. Buat status seperti ini <"Duh gk sabar nih ntar malem, semoga berjalan lancar deh hihihi (tambahkan #) #mudah_mudahan_gk_ada_jones_minta_hujan"> Setelah itu anda hanya mempunyai waktu sampai jam 7 sore untuk memberi komentar status anda. kalau tidak ada yang memberi komentar atau menyukai status anda sabar aja ya <"#aku_rapopo">
  • Setelah waktu menunjukan pukul 7 tulislah sebuah status lagi seperti ini <"otw nih tunggu ya #semoga_gk_telat"> pastikan tambahkan emoticon bahagia dalam status anda. 
  • Jika anda tinggal bersama keluarga berilah pesan kepada keluarga anda untuk mengatakan anda sedang keluar kepada teman teman anda jika datang ke rumah. Jika anda seorang yang hidup sendirian (ngekost) Pastikan lampu kamar anda mati dan kunci pintu dari dalam. setelah itu TK sarankan langsung tidur aja daripada membuat hati anda semakin sakit karena cuma di rumah nyahahaha <"#Nasib_Kita_Sama">.
  • Anda mengikuti tips diatas TK jamin Malam minggu anda bahagia di mata teman teman anda tapi tetap menjadi mimpi buruk bagi anda buahahahaha.

               NB : Tips diatas hanya ,membantu anda yang ingin mengubah image jones dari teman teman anda. Jika anda tidak ingin jones lagi selalu berusaha untuk mendapatkan pacar karena tuhan menciptakan manusia berpasang pasangan. <"kalau belum ketemu juga bisa jadi pasangan anda sudah mati nyahahahaha #jangan_sampai"> salam JFF (Just For Fun).

1 komentar:

  1. anda berbakat menjadi penulis nih , bagaimana kalau saya rekrut buat artikel maukah anda ? balas email ke : tomiseptani@gmail.com , terima kasih..

    BalasHapus