Selasa, 11 Maret 2014

3 Tips Koplak Berhenti Merokok


          Sahabat sahabat TK <”Tips Koplak”> seorang perokok ? Mau berhenti merokok ? Tidak tau gimana caranya berhenti merokok ? <”maaf kepo”> Jangan Khawatir walaupun TK juga seorang perokok <”#curhat>, tapi TK juga memiliki beberapa tips berhenti merokok yang sangat jitu. Biarpun sejitu  apapun tips tersebut tetap tidak bisa berpengaruh pada TK <”#sedih_pengen_berhenti_tapi_kok_susah”>. Tapi tenang saja ya Sahabat, TK yakin anda sekalian bisa berhenti merokok jika anda benar benar ingin berhenti.
Sebelum membagikan tips yang akan TK berikan TK ingin berpesan kepada anda, bahwa tips ini sedikit terdapat unsur tips yang tidak wajar dan terlalu mainstream dari tips tips lainya. Langsung saja kita panggilkan tips yang pertama nyahaha :

1.  Mulai dari hati nurani anda. Tanamkan dalam hati anda rokok <”eh salah keceplosan”> maksudnya tanamkan dalam hati nurani anda bahwa anda ingin berhenti merokok. Dan usahakan bahwa anda berhenti atas kemauan sendiri bukan atas kemauan orang lain apa lagi pacar/atau istri <”cie cie yang di suruh berhenti #sedih_nyesek_nasib_seorang_jones”> Karena kalau anda berhenti karena di suruh oleh orang lain, TK jamin dalam kurun waktu 1 minggu atau bulan anda akan kembali ke kebiasaan anda merokok.

2.      Jika anda seorang perokok berat, TK sarankan anda untuk konsultasi ke dokter. Tapi bila anda perokok dalam kategori setengah setengah antara menjadi berat dan ringan <”istilahnya posisi ngancing nyahahahah #yang_dong_Cuma_tertentu”> anda bisa berhenti dengan perlahan lahan. Yang paling TK gk senang yang model gini nih perokok kategori ringan, beli gk mau minta nomor satu. cara berhentinya gampang bener tinggal gk usah minta rokok selesai urusan <”maaf sahabat TK, bukan maksud TK untuk menyindir perokok kategori ringan #korban_sering_diminta_rokoknya”>.

3.   Tips terakhir nih bawa selalu di dompet anda foto tubuh seorang perokok atau silahkan anda cetak seukuran poster dan silahkan di tempelkan di kamar anda <”TK aja ngelihatnya merinding nih #tapi_gk_bisa_berhenti_merokok_#curhat”>. agar anda selalu di ingatkan akan bahaya rokok dan semoga saja anda bisa berhenti merokok.

nih TK kasih fotonya klo mau, plus ada tulisan penyakit penyakit yang ditimbulkan




     NB : 3 Tips Berhenti merokok diatas semoga bermanfaat bagi sahabat TK yang ingin berhenti merokok. Jika tips diatas membatu TK sangat bangga bisa membuat orang berhenti merokok. Jika Tips diatas gk jelas memang sudah seharusnya namanya aja TK <”Tips Koplak”> = Tips ngasal yang penting hepi buahahaha

0 komentar:

Posting Komentar